Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
iqbalganteng737.over-blog.com

Light Vs. Gelap; Dalam Kaos Harga, Itu Membuat Perbedaan

Saat sablon kaos, faktor yang sangat penting dalam menentukan harga adalah warna tekstil Anda kiat terbaik untuk menulis artikel cara hebat memilih kemeja putih akan menghasilkan penghematan besar pada biaya pencetakan Anda. Ada sejumlah alasan mengapa hal ini terjadi, dari penetapan harga baju awal hingga faktor-faktor dalam proses pencetakan.

Kaos biasanya dihargai dalam dua kategori, "Putih" dan "Gelap". Kaos putih selalu merupakan kaos paling mahal jika dibandingkan dengan kaos berwarna dengan merek dan tipe yang sama. Tanpa alasan lain selain harga baju saja, putih berkontribusi pada biaya pencetakan keseluruhan yang lebih rendah.

Ada juga keuntungan harga dalam proses pencetakan itu sendiri ketika menggunakan kaos putih bukan gelap. Saat mencetak pada kemeja gelap, banyak tinta harus memiliki lebih dari satu lapisan yang diletakkan untuk benar-benar menutupi kemeja. Untuk menjaga agar lapisan tidak kotor, lapisan pertama akan dikeringkan sebagian di bawah elemen pemanas dalam proses yang disebut "berkedip".

 

 

Harus mem-flash warna dalam proses cetak menambah waktu yang cukup lama untuk berapa lama kemeja berada di media dan menimbulkan biaya tambahan. Sebagian besar warna pada kemeja putih dapat berlangsung dalam satu lapisan dan jarang harus di-flash.

Faktor serupa yang mempengaruhi harga pada kemeja gelap adalah persyaratan untuk underbase putih. Rona terang dan warna tinta cerah tidak akan mencetak dengan baik, jika sama sekali, pada kemeja gelap terlepas dari berapa banyak lapisan yang diletakkan. Untuk mengatasinya, lapisan tinta putih dalam bentuk yang sama dengan lapisan berwarna dicetak pertama dan kemudian di-flash untuk mengeringkannya. Kemudian warna akhir dari tinta diletakkan di atas putih. Tidak hanya ini memiliki biaya berkedip seperti yang dijelaskan di atas, tetapi juga sekarang ada warna tinta tambahan, yaitu putih, yang selanjutnya menaikkan harga.

Sementara pekerjaan yang indah dan mencolok dapat dilakukan dengan sablon gambar pada kemeja gelap (dan juga putih), jika ekonomi merupakan faktor utama untuk proyek Anda, Anda akan lebih baik membuat desain yang diarahkan untuk kemeja putih.

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post