Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
iqbalganteng737.over-blog.com

Logos4polos - Bordir Pakaian dan T-shirt online

Hai guys kali ini kami akan memberikan ilmu untuk guys yang senang dengan web ilmu yang kami sampaikan mengenai tentang lima cara untuk bangun penulis kreatif di dalam anda dengan begitu anda bisa menghasilkan penghasilan yang baik dan halal.

Logos4polos adalah perusahaan pakaian yang berbasis di Inggris, menyediakan bordir pakaian, bordir logo, bordir kaos polo dan layanan bordir kaos.

Apa itu sulaman? Apakah saya benar-benar harus memiliki logo perusahaan saya disulam ke kemeja polo dan t shirt saya? Tidak cukup dari mulut ke mulut lagi, setiap kali seseorang muncul di tempat kerja saya, mereka mengenakan kaos polo atau kaos dengan logo bordir dan nama perusahaan mereka di atasnya. Itu saja, saya pergi untuk menyelidiki dunia pekerja menyulam dan sablon.

 

 

Berbasis di Southall ada perusahaan bernama Logos 4 Polos yang mengklaim sebagai spesialis dalam dunia branding perusahaan. Mereka memiliki mesin bordir sendiri dan mesin sablon otomatis. Saya harus mengakui bahwa pada awalnya saya sangat curiga dengan klaim mereka bahwa mereka dapat mereproduksi logo apa pun dengan sulaman. Pikiran saya selalu didasarkan pada kenyataan bahwa logo dengan detail yang lebih baik harus pergi dengan sablon untuk mendapatkan hasil terbaik. Tapi yang mengejutkan saya, saya telah ditunjukkan ada cara yang lebih baik. Mesin bordir hanya menghasilkan apa yang digitiser, (orang inilah yang menggambar ulang logo Anda dalam bentuk jahitan untuk dibaca oleh mesin bordir) dan itulah kuncinya. Di Logos 4 Polos ada tim desainer profesional dan kreatif yang dapat menghasilkan hasil yang luar biasa.

Desain bordir khas Anda adalah logo dada kiri, diikuti dengan cetakan yang lebih besar di bagian belakang kaos atau kaos pilihan. Barang-barang lain yang sangat populer termasuk topi baseball, jaket bulu, tas laptop dan kemeja perusahaan. Semua tampak hebat jika waktu diambil saat mereproduksi logo Anda untuk bordir atau sablon. Logo 4 Polo telah mengambil kata yang disesuaikan dan membuatnya sendiri. Spesialis dalam pakaian perusahaan yang disesuaikan bordir disesuaikan dan sablon disesuaikan.

Aturan dasar untuk branding / bordir dan pencetakan perusahaan.

1. Memilih perusahaan dengan fasilitas bordir / cetak sendiri, mengapa pergi ke perantara - www.logos4polos.com memiliki mesin bordir dan sablon sendiri.
2. Buat logo Anda tetap sederhana - untuk keperluan bordir jumlah warna tidak menjadi masalah karena Anda dapat memiliki hingga 8 jika Anda memilih bordir. Sedangkan dengan sablon Anda harus berhati-hati karena set-up biaya per warna.
3. Desain kecil atau besar? Desain bordir besar di bagian belakang kaos polo, jaket dan bulu domba sangat kuat secara visual tetapi bisa mahal, periksa dengan www.logos4polos.com untuk harga yang sangat kompetitif. Logo yang lebih kecil seperti payudara kiri atau lengan baju polo adalah cara yang sangat baik untuk mengiklankan perusahaan Anda. Untuk desain yang lebih besar dengan lebih sedikit warna sablon mungkin menjadi pilihan yang lebih baik terutama pada kaos.
4. Pakaian Korporat - Jadilah bijak dalam memilih pakaian, tanyakan pada diri sendiri pertanyaan - akankah saya mengenakan ini, apakah kaos polo adalah pilihan terbaik, kaos lebih murah tetapi apakah mereka menggambarkan gambar yang ingin digambarkan oleh perusahaan saya.
5. Biaya - masalah besar - Beberapa perusahaan mengenakan pakaian perusahaan pada daftar item untuk dibelanjakan. Kaos polo dengan logo bordir tidak hanya memberi pelanggan potensial Anda gambaran visual tentang siapa diri Anda, juga membuat karyawan Anda tahu bahwa Anda mengharapkan mereka untuk menjadi profesional. Gambar adalah segalanya dan www.logos4polos.com dapat membantu Anda terlihat baik.
6. Maju dari kompetisi - kebanyakan orang selalu melihat ke kepala jadi taruh topi bisbol dengan Anda logo bordir disesuaikan di atasnya.

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post