Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
iqbalganteng737.over-blog.com

Jangan memulainya, beli!

Mengapa Anda harus membeli bisnis versus memulai
milikmu pembersihan mudah dengan floorvac robot berikut ini sepuluh alasan kuat: 1) Tingkat keberhasilan untuk bisnis yang dibeli jauh lebih tinggi daripada tingkat keberhasilan untuk memulai bisnis baru. Tanyakan saja kepada akuntan Anda.

2) Basis pelanggan yang mapan berarti arus kas langsung! Cukup kata.

3) Adalah jauh lebih mudah untuk menemukan modal untuk membeli bisnis yang sudah ada daripada memulai yang baru. Mengapa? Lihat alasan # 2 di atas. Bankir tidak bodoh. Mereka tahu statistiknya. Bankir jauh lebih bersedia untuk meminjamkan uang ketika sudah ada sumber pembayaran yang teridentifikasi.

 

 

4) Banyak penjual bersedia untuk membawa kembali pembiayaan dengan ketentuan yang sangat wajar. Mengapa? Untuk alasan pajak penghasilan. Mereka lebih memilih untuk menunda keuntungan dalam periode yang lebih lama dibandingkan mengambil keuntungan sekaligus. Dan jika penjual bersedia untuk membawa kembali bagian mana pun dari harga pembelian, itu memberi tahu Anda penjual percaya bahwa bisnis akan terus berhasil di bawah manajemen Anda.

5) Proyeksi untuk startup tidak lebih dari tebakan yang berpendidikan. Proyeksi untuk <a href="http://www.thebusinessmarket.com/411000-Buy_a_Business.asp"> bisnis yang dijual </a> yang ada didasarkan pada hasil historis. Mana yang lebih bisa diandalkan?

6) Startup selalu, saya ulangi, SELALU biaya lebih banyak untuk memulai dari yang diharapkan. Untuk uang yang Anda akan menghabiskan akhir untuk memulai bisnis baru (yang mungkin atau tidak berhasil) Anda mungkin bisa membeli bisnis yang sudah ada dengan arus kas langsung.

7) Anda mungkin benar-benar perlu menghasilkan uang tunai lebih sedikit untuk uang muka Anda ditambah modal kerja ketika Anda membeli bisnis yang ada daripada yang Anda perlukan jika Anda memulai bisnis Anda sendiri. Mengapa? Dengan pemilik yang memiliki pembiayaan dan rekam jejak yang baik, pembelian bisnis Anda saat ini sangat bankable. Startup baru tidak terlalu bankable. Uang tunai yang diperlukan untuk membawa bisnis baru ke arus kas positif tidak diketahui. Dan itu memakan uang tunai.

8) Kehadiran situs web yang mapan. Meskipun setiap bisnis akan bervariasi, sebagian besar bisnis bergantung pada batas tertentu pada situs web bisnis. Semakin lama situs web didirikan, dan semakin banyak lalu lintas yang diterima situs web, semakin banyak nilai mesin pencari di situs itu. Ini penting karena peringkat situs web Anda menentukan penempatan Anda dalam hasil mesin pencari. Dengan kata lain, membangun situs web baru tidak cukup. Pelanggan masih perlu menemukannya. Situs web yang berkualitas dan mapan dapat menjadi aset nyata, sesuatu yang tidak akan dimiliki oleh startup baru.

9) Banyak bisnis yang terdaftar untuk dijual sebenarnya sangat cukup murah. Orang sering dapat menemukan bisnis untuk dijual yang akan menjual selama tiga hingga empat kali arus kas. Pikirkan tentang itu. Arus kas empat kali setara dengan pengembalian investasi tahunan sebesar 25%. 25% biasanya akan mencakup semua layanan utang dan masih memberikan pengembalian yang layak bagi investor.

10) Mengurangi kerusakan otak. Tanyakan saja kepada siapa saja yang telah "diperas melalui pemeras" dengan memulai bisnis mereka sendiri. Selalu bertanya-tanya apakah pelanggan benar-benar akan datang.

Pikirkan tentang itu. Ini benar-benar keputusan yang cukup mudah.

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post