Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
iqbalganteng737.over-blog.com

Kawan, Kamu Harus Coba Ini, Kamu Tidak Akan Kecewa!

Adakah yang lebih kuat daripada rujukan dari seorang teman? Uang tidak dapat membeli kredibilitas yang diperintahkan seorang teman, atau bahkan seorang kenalan kolam diatas permukaan pilihan rekomendasi di atas sebenarnya diemail dari pelanggan Sport Clips ™ yang bahagia kepada temannya bersama dengan kupon untuk diskon $ 3. Ini hanyalah salah satu dari banyak referensi yang dikirim oleh pelanggan Joan & Chuck Matheny.

Dua buah waralaba Sport Clips ™ milik Matheny. Sport Clips ™ menampilkan suasana di mana pria dan anak laki-laki merasa nyaman mendapatkan potongan rambut mereka. Setiap kursi memiliki TV yang disetel ke acara olahraga, ada tema olahraga di seluruh, dan layanan utama mereka adalah MVP. MVP termasuk sampo, pijat leher, dan handuk panas - kawan, Anda harus mencobanya!

Pada September 2005, Chuck mencari cara untuk berkomunikasi dengan pelanggannya tanpa harus membeli iklan mahal. Dia juga ingin meningkatkan retensi pelanggan 1st Time. Dia memutuskan untuk mencoba PromoterZ ™ di salah satu lokasinya untuk melihat apakah itu akan membantu. Dia sangat senang dengan hasilnya, toko keduanya sekarang menggunakan sistem juga. Anda dapat membaca detail pengalaman Matheny di sini.

 

 

Saya jelas-jelas bias, saya pikir PromoterZ ™ adalah cara sederhana dan murah untuk menghasilkan referensi dan saya berharap setiap pemilik bisnis mendaftar. Karena itu, tentu bukan satu-satunya cara untuk mendorong pelanggan Anda untuk memberi tahu teman-teman mereka tentang bisnis Anda. Mity Lite, pembuat meja lipat ringan dan tahan lama yang terkenal di dunia, menghargai 40% dari penjualan mereka dengan fakta bahwa tenaga penjualan mereka selalu, selalu bertanya "Siapa lagi yang Anda kenal yang akan menghargai kualitas produk kami?"

Perusahaan lain yang menghubungkan sebagian besar penjualan mereka dengan referensi adalah Bike Friday. Berikut ini adalah deskripsi program rujukan mereka dari CMO (http://www.cmomagazine.com/read/100105/power_one.html):
Perusahaan juga menggunakan program penghargaan referensi. Pelanggan menerima satu set 12 kartu pos prabayar dengan nama mereka dan kartu pakar Bike Friday yang menjual sepeda mereka. Setiap kali seorang pelanggan bertemu dengan seseorang yang tertarik dengan sepedanya, ia akan mengisi kartu dan mengirimkannya melalui pos. Bike Friday lalu mengirimkan informasi ke kontak. Itu juga menangkap interaksi ini dalam database-nya sehingga pengendara yang membuat rujukan menerima bonus jika prospek mereka membeli sepeda. Pelanggan dapat memilih cek $ 50 atau kredit $ 75 untuk produk masa depan. Day mengumpulkan cukup kredit referensi untuk membeli sepeda $ 2.000 tahun lalu.

Program rujukan telah membantu perusahaan memperoleh lebih dari sepertiga dari 10.000 pelanggannya; itu juga membantu mendorong penjualan. Selama tiga setengah tahun terakhir, program ini telah menghasilkan $ 1,3 juta dalam penjualan. Pada 2004, 29 persen penjualannya berasal dari referensi.

Referensi pelanggan berfungsi dan saat kekacauan iklan terus meningkat, mereka akan menjadi semakin kuat. Jika Anda belum melakukannya, luangkan waktu untuk memikirkan bagaimana Anda dapat membuatnya lebih mudah bagi pelanggan Anda untuk memberi tahu teman-teman mereka tentang bisnis Anda. Itu akan sepadan dengan usaha.

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post